Laman

Minggu, 27 September 2015

Aku gak tau harus mulai cerita dari mana, 4 tahun lebih menjalani sebuah hubungan jarak jauh (LDR nama kerennya) membuatku semakin rumit, yaa rumit. Bagaimana tidak,, 4 tahun= 48 bulan = 1.460 hari = 35.040 jam = 2.102.400 menit = 126.144.000 detik ( wow.. ternyata banyak juga kalo diitung-itung) yang telah kita lalui bersama, selalu menjalani komunikasi setiap harinya (walaupun kadang terhalang oleh signal) dan mungkin mulai hari ini akan berbeda.. yaaah perubahan yang sangat besar akan terjadi (semacam revolusi) dan akan mengakibatkan perubahan struktur pola hidup kita (terutama masalah hati). Oh GOD L aku gak tau harus berbuat apa, aku terlalu pengecut untuk mengungkapkan perasaanku ke dia (seorang laki-laki yang sudah ku kenal selama 7 tahun lebih) jangan pergi, tolong tetap temani aku seperti janji komitmen
kita 20072011 yang lalu.. tapi aaah, mungkin hanya angan-anganku belaka, bahkan mungkin kamu sudah cukup lelah menghadapi seorang perempuan seperti aku. Aku tidak cukup berani untuk jujur kepadamu tentang perasaanku saat ini, aku terlalu mengagungkan rasa gengsiku L
Selama ini aku berharap kamu mengerti akan keinginanku tanpa aku memberitahu apa yang sebenarkan aku inginkan. Dan ternyata aku salah.. mungkin aku terlalu menaruh harapan yang sangaat besar kepadamu sehingga aku belum bahkan tidak siap jika responmu tidak seperti yang aku harapkan.
Entah apa yang akan terjadi besok, sumpah aku belum siap ketika kamu akan benar-benar pergi. Terlalu sulit untuk move on, menghilangkan cerita semua tentang kita, pergi jauh-jauh dari hidupmu.. Oh Tuhan.. aku terlalu mencintai seorang hambaMu, dan aku tau ini salah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar